Terpilih Secara Aklamasi, Wahyudi Pimpin OSIS SMK Al-Miftah Periode 2023-2024

PAMEKASAN – Kepala Sekolah SMK Al-Miftah secara resmi melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) masa khidmat 2023-2024, Sabtu (16/12/2023), di Aula SMK Al-Miftah Komplek Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen.

Ketua OSIS, Wahyudi yang terpilih aklamasi, secara terpisah mengajak seluruh pengurus OSIS yang baru dilantik agar tetap aktif berorganisasi. Wahydui menilai, kemajuan sekolah tidak hanya ditentukan oleh civitas akademika saja, tapi juga tergantung pada kontribusi siswa.

“Silakan berorganisasi, tetapi jangan lupa kewajiban belajarnya. dengan berorganisasi, harapanya agar kita menjadi teladan yang baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” ungkapnya.

Baca Juga : SMK Al-Miftah Pamekasan, Melaksanakan Penilaian Akhir Semester

Pria asal Gunung Kesan itu menambahkan, organisasi dapat membentuk dan memperkuat karakter siswa. Karena, menurutnya, ilmu pengetahuan bisa didapatkan melalui bantuan teknologi. Berbeda dengan pengalaman organisasi yang hanya bisa didapatkan di organisasi. Termasuk OSIS,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Ach. Yusron, Ketua OSIS Periode 2022-2023, mengucapkan selamat untuk seluruh pengurus yang baru saja dilantik, terus belajar dan perbanyaklah mengadi dengan bersungguh-sunggu melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai pengrus OSIS. Tuturnya. 

Baca Juga : Turut Berbela Sungkawa, OSIS SMK Al-Miftah Lakukan Penggalangan Dana


Post a Comment

0 Comments