MERIAHNYA HARI GURU NASIONAL DI SMK AL-MIFTAH PUTRI

Pamekasan, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AL-MIFTAH merayakan Hari Guru Nasional dengan meriah, Ahad(26/11/2023), di Aula SMK AL-MIFTAH PUTRI.

Acara tersebut dihadiri oleh semua siswi, serta kepala sekolah dan dewan guru SMK AL-MIFTAH Putri.

Bapak Syaiful Bahri Selaku S,Pd kepala sekolah SMK AL-MIFTAH. Beliau menyampaikan banyak hal tentang Hari Guru Nasional dalam apresiasinya dan di buka dengan pemotongan nasi tumpeng.

"Dengan tema Bergerak Bersama Merdeka Belajar,"ucap Bapak Syaiful Bahri tersebut.

Adapun tujuan melaksanakan acara tersebut untuk memperingati hari guru nasional dan sejarahnya.

Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti Pameran Gaun dari Barang Bekas oleh siswi Jurusan TB (Tata Busana), Presentasi WebSite Sekolah dan Proses Pembuatan Kartu Pelajar oleh siswi Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), Paduan suara, Puisi, Drama, Persembahan dari OSIS serta Pelepasan Balon Kepada Guru Terfavorit.

Selain kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pemberian hadiah prodak kreatif  kepada siswi SMK yang  berbakat oleh bapak Kholik Abdullah.

Acara terakhir pelepasan balon dilapangan kepada semua guru SMK AL-MIFTAH PUTRI dengan diiringi model dari perwakilan Jurusan TB sekaligus pemberian hadiah guru terfavorit dan diikuti oleh semua siswi SMK AL-MIFTAH PUTRI.

Reporter : Crew esemkabisa putri

Post a Comment

0 Comments