SMK Al-Miftah Pamekasan, Melaksanakan Penilaian Akhir Semester


Pamekasan, Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Al-Miftah Pamekasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen mengadakan Penilaian Akhir Semester (PAS)  Ganjil bertepatan pada Senin- Minggu 04-10, Desember, 2023.

Apel pradana PAS Ganjil tersebut di ikuti oleh semua siswa aktif SMK Al-Miftah bertempat di Aula SMK Al-Miftah Pamekasan.

Fauzan Umam ketua panitia pelaksanaan PAS menjelaskan “Siswa yang mengikuti PAS harus tergolong siswa aktif, melengkapi administrasi dan kelengkapan atribut, serta trut serta  apel setiap pagi sebelum memasuki ruangan”paparnya.

“Penilain PAS kali berjalan lancar berkat kekompakan dari segi staf pengajar maupun siswa, kandala serperti Surat Peringatan (SP) bisa cepat diatasi”lanjutnya

Guru BK tersebut juga berharap “Para siswa dapat belajar dengan baik dan gigih, ini merupakan cerminan kehidupan para siswa nanti, PAS ini sebuah simulasi kehidupan, jika dijalani dengan sabar insyaallah dapat ilmu yang berokah, semua siswa bisa naik kelas dan lulus”paparnya.

Lebih lanjut,  ia jaga menyampaikan harapan sekolah kepada para siswa“Sekolah ingin menanamkan pada para siswa bahwa setiap perjuangan dan pantang menyerah  itu akan dipetik hasilnya nanti”.

Sebagai tambahan informasi, PAS  kali  ini di bagi menjadi lima sesi sehinga lebih memaksimalkan kemampuan  siswa dalam mengikuti ujian.

Reporter : Afifan

Penulis    : Baim Ferdiansyah


Post a Comment

0 Comments