Catat, Pondok Pesantren Sumber Kebun Gelar Haflatul Ihtibar ke 11 Tanggal 20 Sya'ban 1441 H


esemkabisa.com Pamekasan, - Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumber Kebun Desa Pengereman Kecamatan Ketapang Sampang akan menggelar rangkaian Haflatul Ihtibar ke 11 dan Wisuda III Al-Miftah Lilulum serta wisuda perdana 5 juz. hai'ah Tahfidzul Qur'an,  Tanggal 20 Sya’ban 1441 H atau bertepatan Tanggal 14 April 2020 M.

Pada malam puncak milad akan disuguhkan penampilan kreasi santri, seperti sholawat, pembacaan puisi dan tarian islami yang akan menjadi hiburan tersendiri bagi santri pondok yang sudah berumur 11 tahun ini.

Selain itu, tema haflatul ihtibar dan milad 11 pondok yang diasuh oleh RKH. Moh. Badruddin Muddatstsir itu adalah “Re-Inkarnasi Nilai Nilai Dirosah Islamiyyah dalam Bingkai Neo-Abbasiyah di Era Milenial”, dengan motto “Mandiri dan Berbudaya”.

Nuril Muslim, Panitia Milad 11 Pondok Sumber Kebun mengatakan, acara tersebut kalau sesuai jadawal akan dihadiri oleh KH. Miftahul Ahyar Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama’ (PBNU).

Lebih lanjut Nuril Muslim menyampaikan bahwa kami mohon do’a kepada para guru, alumni dan simpatisan semoga acara yang akan digelar sesuai dengan harapan, pungkasnya.

Post a Comment

1 Comments