Turut Berbela Sungkawa, OSIS SMK Al-Miftah Lakukan Penggalangan Dana


Pamekasan-Sebagai bentuk peduli Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) A-Miftah Pamekasan melakukan penggalangan dana duka atas wafatnya Ahmad Zaini salah satu staf pengajar SMK Al-Miftah Pamekasan, Sabtu (02/12/23). 

Penggalangan dana bersifat suka rela dan ikhlas. Perolehan dana Rp 500.000. “Meskipun sedikit, paling tidak ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai siswa SMK Al-Miftah”, Ungkap Yusron Ketua OSIS SMK Al-Miftah.

Baca Juga : Peringatan Hari Guru Nasional, SMK Al-Miftah Gelar Workshop Percepatan IKM

Lebih lanjut siswa asal Blu’uran ini juga menyampaikan “Kami turut berbela sungkawa atas wafatnya beliau, beliau adalah sosok guru yang humoris. Telaten mendidik siswa, saya sendiri meskipun tidak secara langsung berguru kepadanya tapi sempat membuat konten vidio bersama beliau”. 

“semoga beliau mendapat tempat yang dimuali di sisi Alloh, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan oleh Alloh”.  Tambahnya.

Sebagai informasi bersamaan dengan kegitan di atas Kepala sekolah dan seluruh staf pengajar SMK Al-Miftah Pamekasan mengunjungi rumah duka untuk menyampaikan kesedihan yang sangat mendalam kepada seluruh keluarga dan sekaligus menyerahkan bantuan duka kepada keluarga.

Baca Juga : Gelar Briefing UKK, Kepala SMK Al-Miftah Imbau Lakukan Persiapan

Penulis : Moh. Najih Wijdan dan Mohammad Aun


Post a Comment

0 Comments