Kembali Digelar, Class Meeting SMK Al-Miftah Berjalan Meriah


PAMEKASAN-  Organisasi Intra Siswa Sekolah (OSIS) SMK Al-Miftah kembali Adakan Class Meeting Semester Ganjil seusai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) di Lapangan SMK Al-Miftah Pamekasan pada senin (18/12/23).

Pada hari tersebut lomba yang di gelar ialah penyisihan futsal, penyisihan voli dan estafet karet. 

Dalam babak penyisihan futsal Kelas XI TKJ, X TBSM, XI A MM, XII MM, XI TBSM dan XII TKJ melaju ke babak semi final.

Sedangkan dalam penyisihan voli kelas XII MM, X B MM, XI TKJ, X TKJ, X A MM dan  XI B MM menuju ke babak semi final di pelaksanaan lomba Class Meeting besok.

 “tujuan dari kegiatan Class Meeting untuk memberikan hiburan setelah pelaksanaan ujian akhir semester dan menggali potensi siswa dalam bidang olahraga”, ungkap Zainolloh ketua panitia Class Meeting Semster Ganjil.

“meskipun Class Meeting yang di selenggarakan lebih sedikit dari tahun sebelumnya, kami seluruh panitia berusaha sekuat tenaga untuk memaksimalkan berjalannya lomba lebih meriah”tambahnya.

Baca Juga : Terpilih Secara Aklamasi, Wahyudi Pimpin OSIS SMK Al-Miftah Periode 2023-2024

Lebih lanjut Siswa kelas XI MM ini menyampaikan “kami seluruh panitia Class Meeting tahun ini sekaligus seluruh anggota OSIS SMK Al-Miftah berharap pegelaran Class Meeting pada tahun ini berjalan dengan lancar dan semua siswa bisa terhibur dengan adanya kegiatan ini”.

Sebagai informasi Class Meeting tahun ini panitia hanya menggelar empat lomba futsal, voli, estafet karet dan kebersihan. 

Penulis : Syifaul Qulub (Faul).





Post a Comment

0 Comments