Santri Baru Panyeppen, Ikuti Masa Pengenalan Lingkungan Pesantren

Pamekasan. (31-Juli-2022), Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen menggelar masa pengenalan lingkungan pesantren (MPLP) bertempat di aula Smk Al-Miftah ini menangkat tema to’at, khidmah, barokah, dibuka langsung oleh Ust. Fawaid Kepala Bidang Diniyah dihadiri semua santri i’dadiyah dan semua kepala bidang pondok pesantren miftahul ulum panyeppen.

Acara ini digelar dengan tujuan memperkenalkan lingkungan pondok pesantren kepada santri baru dan menyampaikan beberapa tata tertib yang harus di ikuti semua santri.

Baca Juga Santri Pondok Panyeppen, Peringati Tahun Baru Hijriah

Dalam acara ini Ust.Fathulloh Assyafi’i Ketua Satu PPMU Panyeppen  menyampaikan dalam sambutannya “saya berharap dengan adanya madrasah i’dadiyah yang mengkaji kitab al-miftah lil ulum, dapat membimbing para santri baru untuk bisa membaca kitab kuning”ungkap nya.

Lebih lanjut acara diteruskan dengan sambutan ust.noer faizin selaku kepala bidang ubudyiah yang menjelaskan tata tertib ubudiyah masjid an-nashor pondok pesantren panyeppen dan di tutup ust.zahrun selaku kepala madrasah tingkat ula.

Baca JugaMPLS SMA Al-Miftah Sumber Kebun Berlangsung Sukses

Post a Comment

0 Comments