Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan, Hadiri Peresmian Klinik Pratama Al-Miftah Panyeppen

Pamekasan, Kamis (25/11/2021) Digelar pembukaan dan peresmian Klinik Pratama Al-Miftah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan. 

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Pamekasan, Pengurus Yayasan Al-Miftah KH. Muhdlar Abdullah, Jajaran Pengurus MPP IKBAS dan Pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen. 

Syaifuddin M.SI Derektur Klinik Pratama Al-Miftah pada sambutannya menyampaikan, “Klinik ini dibangun dengan tujuan melayani msyarakat khususnya santri dan santriwati, membuka lapangan kerja bagi masyarakat, serta mengurangi angka kematian bayi balita dan ibu hamil”.

Baca Juga : Kuartal Dua Dilaksanakan, Kabid Diniyah Tegaskan Hal Ini

Lebih dari itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan dr. Achmad Marsuki, M.Si  menyampaikan pada sambutannya “Klinik ini yang perlu ditambah sarana dan prasarananya agar dapat berfungsi lebih baik lagi”. Ungkapnya.

Usai memberikan sambutan Kepala Dinas Kesahatan didampingi Pengurus Yayasan Al-Miftah berkesempatan untuk meresmikan pembukaan klinik pratama Al-Miftah. 

Tak kalah pentingnya, pasca acara peresmian pembukaan Klinik dilaksanakan pelayanan sunat massal gratis, cek kesehatan gratis bagi santri dan masyarakat setempat. 

Baca Juga : Resmi Dilantik, Pengurus IKA Tarbiyah IAIMU Pamekasan Akan Bangun Budaya Konsultasi Koordinasi

Penulis : Faiq QQ, Ishak Q

Post a Comment

0 Comments