Peringati Hari Guru Nasional 2021, Pondok Panyeppen Puteri Laksanakan Upacara

Hari Guru Nasional (HGN) diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya, bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia).

Untuk memperingati HGN tahun 2021 ini, Pondok Panyeppen Puteri melaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 di halaman SMK Al-Miftah Puteri, Kamis (25/11/2021).

Upacara ini diikuti seluruh dewan guru MTs, MA dan SMK Al-Miftah Puteri dan seluruh siswa dari masing-masing tingkatan.

HGN tahun ini mengangkat tema "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan". Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Kepala MA Miftahul Ulum Panyeppen Puteri Drs. Moh. Toyyib.

Baca Juga : Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan, Hadiri Peresmian Klinik Pratama Al-Miftah Panyeppen

Secara terpisah Kepala SMK Al-Miftah Syaiful Bahri menyampaikan “ hampir dua tahun terakhir ini wajah pendidikan indonesia sedikit kusam dan lebih mengerut dari pada tahun-tahun sebelumnya, akibat terkena imbas pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia”.

Punadin panggilan akrab Kepala SMK Al-Miftah tersebut juga menambahkan 

“Kondisi ini membuat para guru terus berupaya untuk berdaptasi dengan situasi, kondisi, serta sistem belajar-mengajar, guna membantu dan mengatar para murid ke gerbang pintu masa depan dengan ilmu pendidikan yang bermanfaat. Momen peringatan hari guru tahun 2021, semoga semua guru dapat memiliki karakter yang sabar dan pantang menyerah dalam pendidikan, semoga kita bisa bergerak menuju energi positif, menjadi pribadi yang baik, berpengetahuan, dan punya keterampilan yang dapat diandalkan dalam kehidupan sehari-hari”. Ungkapnya. 

Baca Juga : Pengasuh Pondok Panyeppen Tegaskan : TOKO KOIM MWR Hadir Berikan Kemaslahatan Pada Ummat


Post a Comment

0 Comments