Resmi Dilantik, Pengurus IKA Tarbiyah IAIMU Pamekasan Akan Bangun Budaya Konsultasi Koordinasi


Pamekasan, Pengurus Ikatan Alumni Tarbiyah IAIMU Pamekasan Periode 2021-2023 resmi dilantik di Aula BMT Mawaddah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen. Sabtu (20/11/2021).

Prosesi pelantikan dalam sebuah organisasi merupakan pintu gerbang utama yang harus dilalui setelah terbentuknya struktur dalam organisasi tersebut sehingga dapat membuat program kerja dan regulasi demi tercapainya tujuan dari adanya organisasi.

Sebagai informasi, acara pelantikan pengurus IKA Tarbiyah IAMU Pamekasan tersebut juga dikemas dengan seminar nasional pendidikan islam dalam konteks tasawuf falsafi. Dengan mendatangkan Gus Dr. Ach. Dhofir Zuhri, S.Sos., M.Fil, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Filsafat (STF) Al Farabi. 

Usai prosesi pelantikan Muhammas Usman Ketua terpilih IKA Tarbiyah IAMU Pamekasan menyampaikan 

“IKA tetap selalu membangun 3 K 2 E yaitu konsultasi koordinasi dan koreksi artinya segala bentuk program tetap haru di konsultasikan dengan civitas akademika, koordinasikan dengan bebagai pihak terutama dengan pengurus IKA yang lain serta mengkoreksi kinerja demi kemajuan IKA kedepan, selain itu dua E yaitu evaluasi dan ekskusi maksudnya mengevalusi bersama dan mengeksekusi semua pekerjaan yang telah diagendankan” Ungkapnya. 


Post a Comment

0 Comments