Mantap, BMT Mawaddah Panyeppen Luncurkan Aplikasi KOIM Mawaddah Mobile

Pamekasan - BMT Mawaddah Panyeppen Pamekasan meluncurkan aplikasi KOIM Mawaddah Mobile. 

Untuk proses aktifasi aplikasi Pengrus KOIM menyampaikan secara terpisah kepada esemkabisa.com “Untuk mengaktifkan aplikasi KOIM Mawaddah Mobile, nabasah datang ke BMT tempat membuka rekening, mengisi formulir dan melengkapi persyaratan pendaftaran. Adanya aplikasi ini akan memberikan kemudahan dan keamanan bagi para nasabah BMT Mawaddah dalam mengakses layanan transaksi perbankan. Salah satu layanan dalam aplikasi ini adalah membeikan kemudahan tranfer dana ke bank lain selain BMT Mawadah, serta juga memberikan kemudahan untuk beli bayar token pulsa listrik.”

Lebih dari itu ia juga menyampaikan, “BMT Mawaddah akan terus melakukan inovasi-inovasi dalam memudahkan para nasabah sehingga dapat mempermudah dalam mengakses layanan transaksi. Kritik yang konstruktif tetap kami terima agar kedepannya menjadi lebih baik”.


Post a Comment

10 Comments

  1. Alhamdulillah. Semoga makin maju BMT koin P5m.
    Aminnn

    ReplyDelete
  2. Semoga makin ngetren, dan mampu bersaing.

    ReplyDelete
  3. Mantap.... Teruslah berbenah dan berinovasi agar bisa bersaing dan tidak ketinggalan dari yang lain

    ReplyDelete
  4. Untuk pak admin dan kruw EsemkaBisa wawancaranya kurang lengkap.... Itu siapa yg mengatakan dan kapan.... Tolong untuk selanjutnya diperjelas dan dilengkapi agar beritanya terpercaya sesuai dg selogannya (Update & Terpercaya)

    ReplyDelete