Ribuan Alumni Padati Pondok Panyeppen Memperingati Tujuh Hari Wafatnya KH. Nawawi Abd. Jalil

Ahad, 20 Juni 2021 Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen melaksanakan tahlil ketujuh wafatnya KH. Nawawi Abd. Jalil Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri

Secara terpisah Ust. Muchlis Abd. Kholiq Sekretaris Panitia menyampaikan “Khusus Malam Ke-7 Panitia Pelaksana Muskub dan Reuni Yang Secara Langsung Difungsikan dalam Kepanitiaan Tahlil Ini Mendapat Izin Untuk Mendatangkan Anggota IKBAS dari Semua MPW/MPWI DAN MPC/MPCI Terjangkau Dari Pondok Panyeppen. Sekitar 6.000 Lebih Alumni Panyeppen dan Anggota IASS PK. Palengaan Bersatu Untuk Bersama Sama Mendoakan Beliau KH. Nawawi Sidogiri”

Majlis Pengasuh RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin memberikan sambutan dan menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada Pengurus Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) dan Pengurus IKBAS (Ikatan Keluarga Besar dan Simpatisan) Panyeppen yang telah susah payah menyiapkan acara pada malam ini. Saya sendiri masih belum bisa sowan langsung ke Majlis Keluarga Sidogiri karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan. Tapi saya sudah memerintahkan anak saya (RKH. Badruddin Muddatstsir dan RKH. Abd. Majid Muddatstsir red) untuk melayat dan sowan langsung ke majlis pengasuh”. 

Lebih dari itu Pengasuh juga menyatakan KH. Nawawi Abd. Jalil termasuk katagori Auliya’ pada tingkatan haqiqot.


Post a Comment

0 Comments