KELAS II B ULYA RAIH JUARA HIMMAH CUP 2020


Pamekasan- Jum’at (14/02/2020), Himpunan Murid Madrasah (HIMMAH) Pondok Pesantren Miftahul Uulm Panyeppen menggelar final HIMMAH CUP.

Yang menjadi perhatian penonton untuk mengkondisikan berjalannya petandingan, Ketua Himmah, Mohammad Kayyis sengaja mendatangkan wasit dari Kota Pamekasan. Pertandingan ini merupakan pertandingan tarakhir dalam pekan ini.

HIMMAH tahun ini mempertemukan  kelas II B ulya melawan II C ulya. Semua santri sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan yang cukup menarik.

Pada menit ke 10 merupakan menit wasit mengeluarkan kartu kuning untuk memberi peringatan terhadap Moh. Soleh yang merupakan pemain dari kelas II C.

Pertandingan mulai memanas pada menit ke 15 kelas II C mengalami kebobolan dengan memanfaat kan tendangan penalty yang  dieksekusi oleh Nurul Huda, merupakakan pemain dari kelas II B ulya. Hal yang sama terjadi di menit ke 25 Moh. Sahlal behasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dengan memanfaatkan umpan dari Mahrus Soleh yang juga pemain dari kelas II B.

Pertandingan berlangsung sangat sengit pada saat 5 menit babak ke dua dimulai, moment yang sangat panas ini terjadi di antara ke dua tim sehingga membuat jalan nya pertandingan terhenti   sejenak  yang membuat kegaduhan antara ke dua tim. Pada menit ke 20 babak ke dua kelas II C mengalami kebobolan lagi yang di eksekusi oleh Moh Sahlal, gol ini merupakan darinya.

Moh Kayyis, Selaku Ketua HIMMAH menyampaikan wawancaranya ”Final HIMMAH Cup tahun ini cukup sukses menurut saya. Saya berharap HIMMAH Cup tahun depan lebih sukses dan seru lagi dari pada tahun ini”.

Setelah pertandingan berlangsung cukup lama akhirnya pertandingan di akhiri dengan di tiupnya peluit panjang oleh wasit, dan di akhiri dengan score 3-0,  kelas II B : 2 sedangkan kelas II C : 0.

Penulis : Lukman Al-Hakim
Editor : Mohammad Sukri

Post a Comment

3 Comments