Kiai Muhdlar Abdullah, Ustad Tugas adalah Etalase Pondok Pesantren

Badan Komunikasi dan Dakwah Yayasan Al-Miftah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Gelar Penyerahan dan Pelapasan Ustad Tugas dan Da’i (Senin, 29/04/2024).

KH. Muhdlar Abdullah, Ketua III yang membidangi Urusan Dakwah salam sambutannya menyampaikan. “Ustad Tugas  yang ada di hadapan ini kemarin sudah dipasrahkan kepada pondok sekarang akan berangkat kembali ada yang melaksanakan sudah 2 bahkan sampai yang berangkat sebanyak tujuh kali”. 

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam STIDKI Al-Hamidy Banyu Anyar Pamekasan ini juga menyampaikan “Ustad Tugas
akan berangkat belum ada penilain dari tetapi harapan dari PJUDT (Penanggung Jawab Ustad Tugas) pasti berharap yang baik-baik. Baik secara ahklah dan keilmuannya”. 

Pria yang akrab Ba Muhdar ini juga menambahkan “Hati-hati dalm bertindak karena pasti akan penilaian dari PJUD, masyarakat dan para muridnya. Kalian adalah etalase pondok yang dilihat oleh masyarakat diluar sana. Kalau etalasenya baik maka akan baik pula penilaian mereka begitu juga sebaliknya”. 

“Kalian tidak harus tugas di di pesantren meskipun di tempat terpencil harus yakin ini adalah perjuangan dan dakwah izzul islam wamuslimin”. Tambahnya.


Post a Comment

0 Comments