SMK Al-Miftah Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan Exxon Mobil Lubricants


PAMEKASAN- Sekolah Menengah kejuruan (SMK Al-Miftah) Panyeppen, Poto’anLaok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam bidang Teknik &Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dengan melibatkan pihak dunia usaha dan industri (DUDI). 

Sebuah Langkah penting dalam mendukung visi ini adalah menjajaki Kerjasama dengan   “Pengembangan Bengkel Merdeka” antara SMK Al-Miftah Pamekasan dengan PT. Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Kegiatan program penjajakan berlangsung di Ballroom Luminor Hotel Sidoarjo Jl. Pahlawan, Jeits, Lemahputro, Sidoarjo. Pada Rabu, 20 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Mohammad Sukri selaku Kepala Jurusan TBSM SMK Al-Miftah.

Mohammad Sukri mengungkapkan “penjakan kerjasama ini adalah langkah yang sangat positif dalam memastikan bahwa lulusan SMK Al-Miftah Pamekasan siap menghadapi dunia kerja yang kempetitif.” Jelasnya dalamper temuan tersebut.

“Kami sangat berterima Kasih Kepada PT. Exxon Mobil Lubricants Indonesia atas dukungannya dan kami berharap penjajakan kerjasama ini dapat terealiasai secepatnya. ”imbuhnya.

Lebih lanjut iamengatakan “kegiatan inimembantu kami untuk menyesuaikan kurikulum pendidikan kami, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan PT. Exxon Mobil Lubricants Indonesia untukmenciptakan lulusan yang berkualitas”.

 “kami juga berharap SMK Al-Miftah Pamekasan bisamenciptakan Lulusan yang berkualitas dan bisalangsung terjun ke dunia kerja yang kompetitif” harapnya.

Penulis : SyifaulQulub (Faul).


Post a Comment

0 Comments