IAIMU Pamekasan Wisuda 123 Mahasiswa Sarjana Strata Satu (S1)

PAMEKASAN – Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan menggelar rapat terbuka senat wisuda sarjana strata satu (S1) ke XVII, Sabtu (30/12/2023) di  Aula Kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan. 

Pada rapat terbuka yang dipimpin langsung oleh KH. Taufik Hasyim, Rektor IAIMU Pamekasan tersebut, sebanyak 123 mahasiswa dari tiga Fakultas dan enam Program Studi (Prodi) dinyatakan lulus dan diwisuda.

Sementara itu, KH. Taufik Hasyim dalam sambutannya menyampaikan, Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan merupakan kampus dengan perkuliahan yang dipisah antara mahasiswa dan mahasiswi. Ini adalah bagian dari prinsip, keteguhan dan amaliyah yang diyakini oleh pengasuh RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin. 

Baca Juga : SMK Al-Miftah Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan Exxon Mobil Lubricants

Salein itu Ketau PCNU Pamekasan itu juga menyampaikan “Mahasiswa yang diwuda saat ini, jangan kawatir tidak makan atau mencari pekerjaan. Masih banyak lahan dan lapangan yang masih belum digarap di luar sana. Kalian sudah banyak mendapatkan bekal berbagai disiplin ilmu di kampus yang berbasis pesantren ini”. 

Lebih dari itu Pengasuh Pondok Pesantren Kaliglagah Tersebut mengimbau junjung tinggi akhlak mulia demi tercapainya cita-cita. Maka, carilah ilmi sebanyak-banyaknya namaun jangan lupa dahulukan tatakrama”  

Sebagai informasi dalam acara tersebut Panitia mendatangkan Prof. Dr. Akhmad Muzakk, Grad Dip., SEA., MAg., M.Phil., PhD, Kepala Kopertais IV Surabaya untuk memberikan kuliah umum kepada para wisudawan. 

Post a Comment

0 Comments