Kelas XII Multimedia, Juara Umum Class Meeting Tahun 2023


PAMEKASAN- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Al-Miftah Panyeppen, potoan laok, kecamatan palengaan, kabupaten pamekasan menggelar closing ceremony Class Meeting semester ganjil,bertempat di aula SMK Al-Miftah pada kamis pagi (21/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai dengan pembacaan surah al-fatihah oleh Fauzan.M.pd, kemudian dilanjut dengan sambutan sekaligus penutupan Class Meeting semester ganjil SMK Al-Miftah Pamekasanoleh kepala SMK Al-Miftah Pamekasan.

Dalam sambutannya ia menyampaikan “setelah ini tutup buku dulu, dan masuk tanggal dua januari jika tidak ada revisi dari pihak pesantren.”ungkapnya.

“jika pemberian raport tanggal 21 desember, maka tidak boleh diubah, karena wali kelas tiga hari tidak tidur hanya demi kalian. Piala dan raport yang tidak diambil kecuali sakit tidak boleh boleh diambil”imbuhnya.

Selanjutnya Syaiful Bahri dalam sambutannya menambahkan “semoga nilai dalam satu semester ini barokah dan melekat di hati para peserta didik.”.

Kemudian kegiatan ini dilanjut dengan pembacaan SK juarawan Class Meeting semester ganjil SMK Al-Miftah Pamekasan oleh Pembina Osis SMK Al-Miftah Pamekasan, Hofifi S.E.

Dilanjut Pembacaan SK juara kelaspada pelaksanaan penilaian akhir semester (PAS) oleh budi , dan kegiatan ini di akhiri pembacaan doa oleh Zaini S.HI.

Dalam acara tersebut, kelas XII MM wali kelas Muhammad Sukri terpilih sebagai juara umum pada pagelaran Class Meeting semester ganjil SMK Al-Miftah tahun Pelajaran 2023-2024.

Penulis : Syifaul Qulub (Faul).


Post a Comment

0 Comments