Tingkatkan Motivasi, Ketua Dua Bidang Pendidikan Berikan Reward Santri Berprestasi


Pamekasan-Guna meningkatkan motivasi santri dalam belajar Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Mutu (LPM) dalam memberikan reward kepada siswa yang berprestasi pada kuartal satu, Jumat Malam, 18/08/2023.

Acara yang bertempat di Halaman Asrama Sunan Maulana Malik Ibrahim tersebut di buka langsung oleh Ketua Satu Ust. Fathullah As-syafi'e.

Baca JugaPeringati HUT Kemerdekaan ke-78 RI, PPMU Panyeppen Putri Gelar Upacara

Dalam Sambutanannya, Ketua dua Bidang Pendidikan Agama Ust. Sohibul Ghina. Menyampaikan "tujuan di selenggarakannya kuartal ini bisa menghasilkan santri yang baik sesuai yang diharapkan wali kelas".

" keluar dari pesantren ini dapat terjun ke masyarakat, dan dapat mengamalkan ilmunya"tambahnya.

Lebih lanjut, panitia acara mengundang Ust. H Rois Ismail Madani sebagai pembicara. Beliau berpesan para santri dalam mencarai ilmu harus semangat karena tantangan hidup di masa mendatang semakin berat.

Baca JugaSiswa SMK Al-Miftah Borong Prestasi di Ajang Pekan Teknik Se-Jawa Timur

Sebagai Informasi,  Ach. Yusron Murid Madrasah tingkat tiga Wustho asuhan Ust. Zaen Hidayatullah Guru tugas sidogiri,berhasil meraih juara umum pada penggelaran kuartal satu,dalam hal ini Ust. Abd. Syakur Manager DPU memberikan uang pembinaan sebesar satu juta rupiah.  


Post a Comment

0 Comments