Disdik Pamekasan Gelar Suepervi Kelas Pembelajaran ke SMK Al-Miftah

SMK Al-Miftah Pamekasan menerima kunjungan Supervisi Pembelajaran Pengawas Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Pamekasan, Sabtu, (10/09/2022). Kunjungan tersebut diwakili oleh Supardi,M.Pd

Dalam kunjungan ini, pengawas tersebut diterima oleh Kepala SMK Al-Miftah, Syaiful Bahri, di ruangannya.

Acara dimulai dengan doa dilanjutkan sambutan ucapan selamat datang oleh kepala SMK Al-Miftah, kemudian dilanjutkan sambutan Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan yang disampaikan oleh Supradi,M.Pd

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan mengenai tentang evaluasi metode proses pembelajaran di Civitas Akademika SMK Al Miftah Palengaan.

Lanjut Supriadi, Sebelum melaksanakan Pembelajaran, guru harus merencanakan proses pembelajaran dan melakukan penilaian untuk mengukur perencanaan yang telah dibuat.

 Lebih dari itu Sesuai dengan Tupoksi Guru harus mempersiapkan, merencanakan, dan membuat perangkat pembelajaran, dan selanjutnya melaksanakannya dalam proses pembelajaran yang diikuti dengan proses penilaian serta tindak lanjut, adapun tindak lanjutnya adalah program remedial dan pengayaan.

Di akhir sambutannya Kepala Sekolah SMK Al Miftah Palengaan ini optimis, SMK Al-Miftah menjadi salah satu lembaga yang mau belajar dan berkembang maju.


Post a Comment

0 Comments