IKBAS MPW Jabodetabek Gelar Silaturahmi

Jakarta, (06/03/2022) Bertempat di Kediaman H. Sukron Jakarta Pusat. Pengurus IKBAS (Ikatan Keluarga Besar dan Simpatisan) MPW Jabodetabek menggelar silaturahmi dan rutinan rotibul haddad sekaligus haul masyaikh Pondok Panyeppen.

Secara terpisah Ust. Muhtadi Pengurus IKBAS MPW Se-Jabodetabek menyampaikan “Acara ini merupakan acara rutinan dan masuk program pengurus IKBAS MPW Jabodetabek. Alumni dan simpatisan saya lihat sangat antusias mengikuti kegiatan rutinan ini. Saya juga berharap alumni dan simptisan semoga tetap kompak mengikuti kegiatan yang dilaksankan oleh IKBAS, karena dengan mengikuti kegiatan IKBAS kita tetap menjalin silaturahmi dengan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen”, Ungkapnya. 

Yang menarik perhatian dari acara ini, Rois Syuriah PBNU RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin mengisi pengajian kajian kitab hadits arbain an-nawawi via zoom meeting.  

Sebagai informasi pengajian hadits arbain juga diikuti alumni wilayah Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Wilayah Surabaya.


Post a Comment

0 Comments