Wujudkan Rasa Cinta Pada Nabi, IKBAS MPW Karangpenang Gelar Resepsi Maulid Nabi


Pamekasan, (06/11/2021) Bertempat di Pondopo Kecamatan Karangpenang Sampang, Pengurus Ikatan Keluarga Besar dan Simpatisan (IKBAS) PPMU Panyeppen MPW Karangpenang menggelar Resepsi Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Acara tersebut dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Panyeppen RKH. Khoirul Wafa Wafir dan Ketua Dewan Taujih Pengurus MPP IKBAS PPMU Panyeppen Ust. Khotibul Mahbub.

Ketua Dewan Taujih IKBAS PPMU Panyeppen MPW Karangpenang Ust. Bahrawi Kholil menyampaikan 

“Kita berkumpul semua temen-temen IKBAS Karangpenang untuk menyatakan rasa cinta kepada Baginda Rasullah SAW, apa buktinya kita cinta kepada baginda Nabi Muhammad SAW, kita mengundang pewaris para nabi yaitu para alim ulama’ khususnya pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen. Dengan hadirnya para alim ulama’ bagaimana kehidupan baginda Nabi Muhammad SAW dapat menjadi teladan bagi kita semua”. 

Baca Juga : IKBAS MPW Palengaan Gelar Pelantikan Pengurus Sekaligus Peringatan Maulid Nabi

Lebih dari itu Kepala SMK Al-Jazirah tersebut juga menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada seluruh element yang telah membantu suksesnya acara ini, yang hadir hari memang kita batasi karena masih dalam kondisi pandemi. Setiap MPC kami batasi sepuluh orang di seluruh wilayah Karangpenang”. Ungkapnya.

 Baca Juga : Membanggakan, Sekretaris IKBAS Panyeppen MPW Karangpenang Raih Juara Video Kreatif

Post a Comment

0 Comments