Hadirkan Dr. Mahbubi Ali, IKBAS MPCI Potoan Laok Gelar Maulid Nabi


Pamekasan-Ikatan Keluarga Besar Alumni dan Simpatisan (IKBAS) PPMU Panyeppen MPCI Potoan Laok gelar Maulid Nabi bersama GP Ansor di Madrasah Raudatul Ulum Potoan Laok, Palengaan Pamekasan, Ahad(07/11/2021).

Yang menarik perhatian dalam kegiatan ini, panitia mengundang Dr. Mahbubi Ali, Ketua Taujih IKBAS MPCI Malaysia, Juga di hadiri oleh KH. Drs. Noer Hidayat, Wakil Ketua Yayasan Al-Miftah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen dan Ust. Khotibul Mahbub Ketua Dewan Tanfidz MPP IKBAS PPMU Panyeppen.

Baca Juga : Dr. Mahbubi Ali Santri Panyeppen, Dewan Pengawas Syari'ah Negeri Jiran Malaysia

Kegiatan Ini di Selenggarakan dalam Rangka Menghidupkan Momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW yang sudah teragenda dalam Musyawaroh kerja Jangka Pendek (MUSKER) di IKBAS MPCI Potoan Laok 

Syaiful Yadi, Ketua Tanfidz IKBAS MPCI Potoan Laok Menyampaikan “ Kami merasa senang dengan kelahiran Baginda Rasululloh SAW, dan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan GP Anshor dan PRNU Desa Potoan Laok”.

Lebih lanjut mantan Ketua Komisariat PMII IAMU Panyeppen itu juga menyampaikan “Harapan saya kedepannya dengan adanya silaturahmi pengurus IKBAS MPCI Potoan Laok ini dia mempuyai keinginan membantu alumni yang minim ekonomi untuk memondokkan anaknya dan membantu pembinaannya dan terus mendukung agar menjadi anak yang bisa dibutuhkan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen”. Ungkapnya. 

Baca Juga : Wujudkan Rasa Cinta Pada Nabi, IKBAS MPW Karangpenang Gelar Resepsi Maulid Nabi

Penulis : Ishak


Post a Comment

0 Comments