Pesan R. Toyyibul Umam Usai Jadi Pembina Ikatan Alumni Sumur Anyar (IASNU)

Pamekasan – Pengurus Ikatan Alumni dan Simpatisan Nurul Ulum Sumur Anyar (IASNU) Palengaan Laok, Masa Khidmat 2021-2022 resmi dilantik di Palengaan Laok, Pamekasan Rabu (03/11/2021). 

R. Toyyibul Umam, Pembina IASNU dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh element yang telah mensukseskan acara, dia juga menyampaikan IASNU akan melaksanakan program khusus untuk alumni. Ia berharap Nurul Ulum Sumur Anyar tidak hanya ingin mencetak murid yang hebat akan tetepi juga ingin mencetak alumni yang berkualitas”.

Secara terpisah Hasan Busri Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan “Acara yang kita laksanakan hari ini berjalan lancar, bahkan antusias alumni, simpatisan dan masyarakat setempat luar biasa. Terbukti yang hadir membludak lebih dari target panitia. Sebelumnya panitia mentarget yang hadir kisaran 600 orang undangan sedangkan yang hadir lebih 900 orang, tapi alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dari semua panitia dapat ditangani, kami ucapkan terimakasih dan mewakili panitia kami mohon maaf apabila ada kekurangan”. Ungkapnya.

Pewarta : Rahul Oyes


Post a Comment

0 Comments