Dorong Peningkatan Kompetensi, SMK Al-Miftah Kirim Siswa Ke Universitas Negeri Surabaya


Pamekasan-SMK Al-Miftah Pamekasan mengirim beberapa siswa ke UNESA Surabaya guna untuk mengikuti Pelatihan dan Bimbingan Teknis Keterampilan dan Kejuruan(Inkubator) Siswa SMK/SMA Menuju MILEA Angkatan VIII Tahun 2021, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Jawa Timur dalam rangka mendukung program Gubernur dalam menciptakan entrepreneur generasi millenial di era Teknologi Informasi (IT) melalui program Millenial Job Center (MJC), dengan tujuan untuk meningkatkan komptensi, minat dan bakat bagi para siswa di wilayah Jawa Timur.

Baca Juga : Peringati Hari Batik, OSIS SMK Al-Miftah Gelar Berbagai Lomba

Sebagai Informasi, kegiatan Bimbingan Teknis ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker selama kegiatan berlangsung. Adapun Siswa yang dikirim ke Bimbingan Teknis tersebut merupakan siswa kelas XII Multimedia, yang berlangsung selama 7 hari. 

Syaiful Bahri, Kepala SMK Al-Miftah Mengharapkan dengan adanya Bimbingan Teknis ini mendorong siswa untuk  mengembangkan potensi yang diperoleh dari Kegiatan tersebut.

Baca Juga : Gandeng NU Online Pamekasan, SMK Al-Miftah Gelar Sekolah Jurnalistik

Post a Comment

0 Comments