Hut KADER Ke 7, Al-Fatih FC Juara Tournamet Futsal Se-Madura

Al-Fatih FC berhasil menjadi tim terbaik pada pegelaran tournament futsal se-Madura dalam rangka HUT Komunitas Sederhana Sampang ke-7 . 

Pada laga final yang berlangsung di Gor futsal Desa Bira Tengah Sokobanah Sampang itu, Al-Fatih FC berhasil mengungguli Tretan FC dengan skor akhir 2-1.

Tak hanya itu, pemain Al-Fatih FC juga dinobatkan sebagai best pleyer dalam laga final pada ahad, (28/11/2021).

Baca Juga : Kelas Cinematography SMK Al-Miftah, Hadirkan Produser Kanza Nabila

Jumali Ketua Komunitas Sederhana Kabupaten Sampang secara terpisah menyampaikan 

“Alhamdulillah pertandingan laga final tournamet futsall berjalan dengan lancar. Selamat untuk tim yang behasil juara, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati masih ada kesempatan di lain waktu. Saya dan teman-teman pengurus Kader menyampaikan terimasikasih kepada seluruh element dalam hal ini kami sampaikan terimasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada Anggota DPRD Kabutaten Sampang Bapak Nurul Huda, Kepala Desa Bira Tengah, Pihak Keamanan dan semua yang ikut andil dalam penyelenggaraan event ini”. 

Mantan Pengurus Pondok Panyeppen itu juga menyampaikan 

“Tournamet Futsal se-Madura ini merupakapan rangkaian kegiatan HUT Kader yang ke-7. Tidak hanya itu ada lima agenda lainnya yang Insya Alloh akan dilaksanakan seperti Sekolah Demokrasi, Sekolah Kader Bawaslu, Sunat Massal Gratis, Peduli Pendidikan Usia Dini dan Diklat Akbar Risalatul Mahid. Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Sampang dan kontribusi nyata dari perjuangan kami”, ungkapnya. 

Baca Juga : Peringati Hari Guru Nasional 2021, Pondok Panyeppen Puteri Laksanakan Upacara

Penulis : Lukman Al-Hakim 


Post a Comment

1 Comments

  1. Betway India: Get a Bonus of up to ₹2500 with a 5x deposit
    Online betting firm Betway, which was founded in 2016, 공주 출장안마 has partnered with online sports betting firm Viacom 당진 출장마사지 in India. 경기도 출장마사지 This was 광명 출장샵 followed 태백 출장안마 by an impressive

    ReplyDelete