Hadir Sebagai Pembicara, Begini Penjelasan Dr. Mahbubi Ali

Senin malam, (29/11/2021) Bertempat di Balai Tamu Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, digelar "Ngobrol Santai" besama Dr. Mahbubi Ali Ketua IKBAS MPCI Malaysia.

Acara yang dikuti asatid Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen tersebut mengangkat tema “Urgensi Pendidikan dan Pengabdian”.

Baca Juga : Hut KADER Ke 7, Al-Fatih FC Juara Tournamet Futsal Se-Madura

Dalam penjelasannya head of economics, finance, awqaf and zakat unit cum Associate Fellow at the International Institute of Advanced Islamic Studies (IAIS) Malaysia itu menyampaikan, 

“santri adalah profesi yang sangat dibanggakan"Jangan pernah malu menjadi santri. Saya sampai kapanpun selalu bangga menjadi santri”.

Secara terpisah kepada kruw esemkabisa Dosen Universitas Airlangga itu juga menyampaikan, 

“kesuksesan itu dapat dicapai dengan determinasi, kesungguhan tingkat tinggi dan bersungguh-sungguh menggapai cita-cita, kemauan yang tinggi, serta harus diiringi usaha dan doa yang kuat".

Lebih lanjut ia juga menjelaskan “Kalau kita memiliki semangat yang sama dengan orang-orang yang sukses maka kita juga akan ikut sukses dan insyaallah santri Panyeppen bisa berkiprah di mana pun.” Ungkapnya.

Baca Juga : Kelas Cinematography SMK Al-Miftah, Hadirkan Produser Kanza Nabila

Penulis : Lukman Al-Hakim

Post a Comment

0 Comments