SMA Al-Miftah Sumber Kebun Peringati Hari Pahlawan Nasional 2021

Sampang - 10 November merupakan peristiwa penting dan bersejarah bagi bangsa Indonesia, yang di peringati sebagai  Hari Pahlawan Nasional.

Dalam momentum peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021, Organisasi Siswa Intra (OSIS) SMA AL-MIFTAH Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumber Kebun Pangereman Ketapang Sampang mengadakan Refleksi peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021, Rabu, 10 November 2021. 

Kegiatan refleksi peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021 tersebut dilakukan di dua tempat yang berbeda antara Putra dan Putri yang dikemas dengan Sosiodrama Kepahlawanan dan Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil untuk siswa putra, serta Panggung kreasi dan Pentas Seni Siswa untuk putri.

AR. SUBAHRI, Kepala sekolah SMA Al-Miftah  menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai Proses dalam Menumbuhkan jiwa patriotisme bagi para siswa dan siswi serta dapat mengingat perjuangan besar para Pahlawan Bangsa.

"Refleksi perjuangan para pahlawan dapat menjadi inspirasi bagi para Pemuda hari ini yang nanti akan menjadi generasi emas bangsa di masa yang akan datang, sehingga perlu bagaimana selalu mengenang dan menghargai perjuangan para Pahlawan". Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwasanya Dalam pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021 tersebut di hadiri oleh seluruh siswa dari berbagai tingkatan yang ada di PP. Sumber Kebun, salah satunya Siswi SMP Al-Miftah, dan Jajaran dewan Guru dari berbagai tingkatan, Koramil Ketapang Sampang, Pengawas Cabang Dinas Kab. Sampang, Serta kepala Pendidikan Umum PP. Miftahul Ulum Sumber kebun.

Post a Comment

0 Comments