Madrasah Tingkat Wustha Panyeppen Adakan Kelas Motivasi

Panyeppen- Belajar bukan hanya sekedar transfer knowledge , namun merupakan suatu proses yang dialami seseorang untuk dapat memahami apa yang dipelajari. Proses inilah yang sangat penting, di mana ada yang berhasil dan ada pula yang gagal. Proses belajar yang diberikan kepada santri agar dapat memahami apa yang kita sampaikan harus membuat santri senang dan termotivasi untuk belajar.

Madrasah Diniyah Tingkat Wustho adakan kelas motivasi, Juma’t malam pukul 21.00 (17/09/2021) di Lapangan SMK Al Miftah Komplek Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan. 

Acara dibuka oleh Ust. Mahrus Ali Kepala Madrasah tingkat Wustho Ponpes Panyeppen dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ust. Fathurrohman Guru Tugas Sidogiri (GTS) yang menarik dari acara ini, semua murid tingkat wustho mengikuti acara dengan antusias.

Dalam pemaparannya ustad yang lahir di Banyuwangi itu menyampaikan,”kita harus menerima atau bersabar terhadap sikap guru kita meskipun guru kita melakukan perbuatan yang salah sekalipun.”

Penulis: Nasrul Uye


Post a Comment

0 Comments