250 MABA IAI-MU Pamekasan Ikuti PBAK Tatap Muka

Pamekasan-Esemkabisa.com, Senin,(30/08/2021) Institut Agama Islam Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan(IAI-MU) Melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK). Bertempat di Aula  IAI-MU Pamekasa  di ikuti oleh 250 Mahasiswa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan mengakat tema “Mengukuhkan Eksistensi Mahasiswa Di era Epidemiologi Pada acara pelaksanaan PBAK, Seluruh peserta wajib hadir dengan memakai atribut yang telah ditentukan panitia. 

Kegiatan PBAK dihadiri oleh RKH. Taufiq Hasyim,M.Pd Rektor IAI-MU Pamekasan sekaligus sebagai pembuka acara PBAK. Acara berjalan dengan lancar para Calon Mahasiswa IAI-MU Pamekasan. Ketika diwawancara mengenai tema yang di angkat, Bibur  Ketua BEM IAI-MU Pamekasan mengatakan,”Terkait tema, saya rasa cukup sinkron  dengan keadaan saat ini.” 

Agus salah satu peserta PBAK mengungkapkan bahwa pelaksanaan PBAK sangat menambah wawasan ilmu pengetahuannya dan seru sekali .Mahasiswa Baru jadi semakin semangat dan lebih yakin mantab dalam menuntut ilmu Dikampus IAI-MU Pamekasan. 

Penutupan PBAK pada hari Selasa,31 Agustus 2021 ditutup dengan pengenalan profil Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah dan Fakultas Dakwah. 

Penulis: Nasrul Uye


Post a Comment

1 Comments

  1. Kok ada fakultas pendidikan... Pendidikan sudah masuk di fakultas Tarbiyah.... Itu yg benar fakultas Dakwah

    ReplyDelete