IAIMU Pamekasan Launcing Website Baru


Pamekasan, website adalah salah satu alat penunjang, sebagai media informasi dan promosi di internet. Sekarang ini website bukan lagi menjadi “barang mewah” untuk intansi, perusahaan, orgranisasi, maupun pribadi. Tetapi sudah merupakan keharusan bagi siapapun untuk Go Public, siap untuk memulai perluasan dan pengembangan dibergaia bidang.

Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) Pamekasan sebagai instansi yang sedang berkembang saat ini, ingin menunjukkan identitas dirinya melalui website. dengan tampilan dan konten baru yang lebih lengkap, dengan resmi Ahad (05/09/2021) IAI-MU launcing website baru www.iaimu.ac.id.

Secara terpisah Maltuful Anam Wakil Rektor III IAI-MU menyampaikan “Tujuan dilauncingnya website IAIMU Pamekasan. Pertama sebagai media informasi kepada mahasiswa dan dosen. Kedua untuk mempermudah akses pelayanan mahasiswa IAIMU seperti informasi perkuliahan, dan apalagi saat ini mahasiswa yang berstatus ustad tugas dan da’i perkualiahannya menggunakan sistem daring jadi infomasi pelaksanaan perkuliahan dapat diakses di web. Ketiga berhubungan dengan  keuangan SIAKAD bisa diakses website IAIMU”. Pungkasnya.


Post a Comment

1 Comments