Yayasan Al-Miftah Panyeppen, Gelar Sertijab Kepala Madrasah Aliyah


Kamis, 03 Juni 2021. Bertempat di Gedung Lantai II SMK Al-Miftah. Pengurus Yayasan Al-Miftah menggelar acara Halal Bihalal dengan Dewan Guru MTs, MA Miftahul Ulum dan SMK Al-Miftah sekligus sertijab Kepala MA Miftahul Ulum Kepada Kepala Sekolah yang akan menjabat.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari Kepala Departemen Pendidikan dan Kepesantrenan Drs. H. Moh. Noer Hidayat, M.Si dalam sabutan beliau menyampaikan “Pesantren ini mempunyai cita-cita besar, maka kita sebagai pendidik, pengelola dan pemangku kebijakan harus saling bahu-membahu demi tercapainya cita-cita yang besar tersebut. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Moh. An’am yang telah berusaha maksimal dalam menjalankan amanah selama menjadi Kepala Sekolah. Dedikasinya luar biasa semoga perjuangannya menjadi catatan kebaikan oleg Alloh SWT. Kemudian saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Abd. Majid tugas ini berat, tapi saya yakin Inysa Alloh beliau dapat menjalankannya”. 

Rangkaian acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Abd. Rohman Staff Guru PAI di MA Miftahul Ulum Payeppen.


Post a Comment

0 Comments