Bertemakan, Sosial Media Perspektif Etik dan UU ITE : OSIS SMK Al-Miftah Laksanakan Seminar Sehari


Panyeppen- OSIS SMK Al-Miftah Panyeppen Pamekasan melaksanakan Seminar Sehari dengan mengangkat tema ”Sosial Media Perspektif Etik dan UU ITE”, Ahad (01/03/2020) di Aula SMK Al-Miftah Putera Komplek Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen.

Pihak panitia mengundang Ahkmad Rofiki (Wakil Ketua Umum Pengurus Pondok Pesantren Panyeppen) dan Moh. Sakur (BAMIN URMINTU SATRESKRIM Polres Pamekasan) sebagai pemateri, dengan tujuan memberikan wawasan kepada siswa tentang bersosial media secara etika dan tidak melanggaran UU ITE.

Acara dimulai dengan pembacaan fatihah, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala SMK Al-Miftah Syaiful Bahri dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kholik Marsuki. Adapun yang bertindak pemandu jalannya seminar Mohammad Sukri. 

Mohammad Sukri, Pembina OSIS SMK Al-Miftah Putera mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa SMK Al-Miftah dan mengundang seluruh organisasi ekstra dan intra di kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan.

Paska agenda tersebut, lanjut Mohammad Sukri, para peserta diharapkan dapat memperoleh bekal dan bijak dalam bersosial media sehingga tidak melanggar secara hukum, dan etika sosial masyarakat.


Penulis            : Hasanuddin Nasrullah
Editor              : Lukman Al-Hakim

Post a Comment

0 Comments