Wakil Ketua Umum Pengurus Pondok Panyeppen Mendukung Program DPM



Panyeppen- Selasa (18/02/2020) DPM (Dewan Pengembangan Mutu) gelar Closing DPM bekerja sama dengan HIMMAH (Himpunan Murid Madrasah), Perpustakaan Umum Al-Badar, MATLA’(Markaz Ta’lim Al-Lugoh Al-Arobiyah), AEC (Al-Miftah English Course), FORMASI (Forum Masail Santri ), Pasca I’dad, Bertempat di depan asrama Sunan Maulana Malik Ibrohim Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan.

Acara dimulai dengan diisi oleh Al-Banjari An-Nashor, semua santri sangat antusias dalam mengikuti acara dengan menempati tempat yang sudah di sediakan oleh panitia pelaksana. Acara di hadiri oleh pengurus Pondok Pesantren.

Yang menarik perhatian, pembaca acara (MC), acara yang diawali dengan pembacaan fatihah menggunakan empat bahasa diantaranya Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Indonesia dan Bahasa Madura.

Acara ini dibuka langsung oleh bapak Bahruddin Habibi, S.Sy, Ketua satu Pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen disusul dengan Sahrul Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan Bapak Rofiki Tanzil M.E.I, Wakil Ketua Umum Pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan.

Dalam sambutannya Bapak Rofiki Tanzil M.E.I, mendukung adanya DPM yang bertugas untuk mengembangkan semua kegiatan yang ada di pesantren seperti TTA (Tarbiyah Tahfidz Arbain), DPM juga bekerja sama dengan bagian umum untuk mengembangkan skill santri, ujarnya.

Pemberian cinderamata kepada semua pengurus HIMMAH dan Perpustakaan Umum Al-Badar oleh pembina di masing-masing organisasi. Dipenghujung acara di akhiri dengan penampilan drama klaborasi dari beberapa organisasi.

Penulis             : Angga Ramadhani, Rofiki

Editor               : Lukman Al-Hakim,M Cholil

Post a Comment

0 Comments