FINAL PROJECT GELOMBANG KE II SMK AL-MIFTAH


Pamekasan-Rabu,(19/02/2020). SMK Al-Miftah melaksanakan Final Project gelombang ke dua Jurusan Multimedia, di Aula SMK Al-Miftah Putra lantai II Komplek Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Potoan Laok Palengaan Pamekasan.

Acara dimulai pada jam 07.30 WIB melibatkan beberapa guru produktif jurusan multimedia sebagai tim penguji. Peserta yang mengikuti final project gelombang ke dua terdiri dari lima kelompok yang anggotanya memiliki tugas masing-masing.

Dalam acara ini siswa diwajibkan untuk mempresentasikan hasil projectnya dengan menampilan beberapa karya berbentuk video tutorial,vidio iklan, desain brosur, dan banner.

Selesai presentasi siswa mendapatkan koreksi dan pertanyaan dari tim penguji. Ada beberapa hasil project siswa, yang harus direvisi ulang, karena masih terdapat kesalahan dan kekurangan.

Bapak Mahfud, kajur (kepala jurusan) Multimedia dalam kesempatan wawancaranya menyampaikan, final projeck ini merupakan salah satu syarat kelulusan siswa kelas XII, dari semua jurusan di SMK Al-Miftah Panyeppen Pamekasan. Tujuan diadakan final project kelas XII untuk mengukur tingkat penyerapan ilmu bagi siswa selama di SMK Al-Miftah, kemudian membantu sekolah mengetahui skill dari masing-masing siswa.

Lebih lanjut, Pak Mahfud menyampaikan, “Project untuk tahun depan saya harap para siswa lebih baik dari tahun ini agar bisa menjadi kayar yang dihasilkan siswa hari ini bisa menjadi contoh pada angkatan berikutnya”.
.
Penulis: Ryan Maulana Putra, Hasanuddin Nasrullah.



Post a Comment

0 Comments