SMK Al-Miftah Puteri Payeppen Gelar Final Project



Pamekasan - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Miftah Putri menggelar Final Project, Selasa (11/02/2020) bertempat di Aula SMK Al-Miftah Putri Kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Poto’an Laok Palengaan Pamekasan menggelar Final Project untuk Jurusan TBB (Teknik Busana Butik).

Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan fatihah bersama yang dipimpin oleh Bapak Muchlis, dilanjutkan sambutan arahan sekaligus pembukaan acara yang disampaikan oleh Kepala SMK Al-Miftah Panyeppen Palengaan Pamekasan, adapun pembacan do’a dipimpin oleh Bapak Abd. Kholik Marsuki. Setelah pembukaan selesai dilanjutkan dengan presentasi karya yang diuji oleh Bapak Sutrisno dan Ibu Irhamna.

Final project ini berlangsung tiga gelombang. Gelombang pertama diikuti oleh 6 (Enam) siswa, gelombang kedua diikuti oleh 7 (Tujuh) siswa, dan gelombang yang ketiga diikuti 10 (Sepuluh) siswa, dengan total 23 (Dua Puluh Tiga) siswa.

Bapak Saiful bahri, Selaku Kepala SMK Al-Miftah saat wawancara menyampaikan,Final Project ini merupakan salah satu syarat kelulusan siswa kelas XII, dari semua jurusan di SMK Al-Miftah Panyeppen Pamekasan. Tujuan diadakan final project kelas XII untuk mengukur tingkat penyerapan ilmu bagi siswa selama di SMK Al-Miftah, kemudian membantu sekolah mengetahui skill dari masing-masing siswa.

Lebih lanjut, Pak Syaiful Bahri menyampaikan, “Project untuk tahun depan saya harap para siswa lebih baik dari tahun ini agar bisa menjadi kayar yang dihasilkan siswa hari ini bisa menjadi contoh pada angkatan berikutnya”.


Penulis : Hasanuddin Nasrullah
Editor : Mohammad Sukri

Post a Comment

1 Comments