SMK Al-Miftah Gelar Simulasi UNBK 2019/2020



Pamekasan- SMK Al-Miftah gelar simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin (17/02/2020) di Laboratorium Komputer SMK Al-Miftah Kompleks Pondok Pesantern Miftahul Ulum Panyeppen

Pelaksanaan Simulasi berjalan dengan tertib yang diikuti oleh 84 dengan rincian kelas XII TKJ 10 siswa Kelas XII Multimedia 44 Kelas XII TBSM 7 dan Kelas TBB 23 siswa.
Bapak Juiri, Ketua Panitia Pelaksana simulasi dalam wawancara, menyampaikan Pelaksanaan simulasi merupakan program dari pemerintah sebagai pelatihan kepada siswa untuk menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

Lebih Lanjut, ”Pelaksanaan simulasi ini bukan hanya sebagai tempat pelatihan untuk menghadapi UNBK tapi juga untuk mengecek pesiapan komputer yang akan digunakan untuk UNBK, agar pada saat pelaksanaan UNBK tidak terjadi hal yang tadak diinginkan seperti aplikasi eror” tutur Bapak Juiri.

Peserta yang tidak mengikuti pelaksanaan simulasi bisa menyusul dikemudian hari dengan membawa surat izin pulang, sakit dan udzur syar’i lainnya.

Penulis            : Hasanudin Nasrullah
Editor              : Luqman Al-Hakim
Photografer     : Hermanto Cokro Aminoto

Post a Comment

1 Comments