SMK Al-Miftah Gelar Seminar Foto Jurnalistik


Panyeppen - Ahad (16/02/2020) SMK Al-Miftah menggelar Seminar Foto Jurnalistik dengan mengangkat tema “Mata Lensa” di gedung Aula SMK Al-Miftah Panyeppen Palengaan Pamekasan.

Acara dimulai pada jam 09:00 WIB dimulai dengan pembacaan Fatihah dilanjutkana dengan sambutan Kepala SMK Al-Miftah dan ditutup dengan pembacaan do’a. Acara inti dipandu oleh Bapak Mohammad Sukri, S. Pd.I sebagai moderator adapun yang mengisi acara pihak mendatangkan Taufiqurrahmank, Kontributor Kompas.Com dan Ghozi Mujtaba Kontributor Media Indonesia.

Kepala SMK Al-Miftah Panyeppen Pamekasan, dalam sambutannya menyampaikan dilaksanankannya seminar foto jurnalistik daiharapkan dapat menambah wawasan siswa khususnya Jurusan Multimedia tentang foto jurnalistik yang baik benar.

Seminar foto junalistirk ini tidak hanya dikuit oleh siswa SMK Al-Miftah melainkan juga dihadiri oleh Pengurus HIMMAH (Himpunan Murid Madrasah), Pengurus OSIS SMA Al-Miftah dan Kruew Redaksi Media Panyppen turut ikut hadir dalam semiar tersebut.

Di penghujung acara semua staff yang terlibat dalam acara mengambil kesempatan untuk berswafoto dengan kedua pemateri. Dalam kesempatan wawancara Bapak Taufikurrahman menyampaikan, santri jangan pernah minder untuk belajar dan jangan pilih-pilih pelajaran, terus berkarya demi masa depan yang cerah”, pungkasnya.

Penulis : Roni Sanjaya

Editor  : Lukman Al-Hakim

Post a Comment

0 Comments