Gerakan Tibyan Bersih (GRATIS)



Jum’at (14/02/2020) sebanyak 22 orang, Pengurus Penggerak Massa Pendidikan (PMP) melakukan Kegiatan Gerakan Tibyan Bersih (Gratis) di halaman Ma’had Tibyan Li Al Shibyan Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan.

Kegiatan ini diadakan 1 (satu) minggu tiga kali, guna membersihkan halaman Ma’had Tibyan Li Al Shibyan Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan.

Lebih dari itu, semua anggota Penggerak Massa Pendidikan (PMP) tidak hanya membersihkan halaman Ma’had Tibyan Li Al Shibyan melainkan juga membersihkan halaman SMP Al-Miftah Terpadu Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan, dikarenakan banyaknya wali santri yang mengirim anaknya hingga sampai ke halaman SMP Al-Miftah Terpadu Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan.

GRATIS di mulai dari jam 16:38 s/d 18:46 WIB, selain dari itu, Gerakan Tibyan Bersih (GRATIS) tidak hanya di lakukan oleh Penggerak Massa Pendidikan (PMP), melainkan juga di lakukan oleh Asatidz, Pengurus DPU, Pengurus Koperasi, Pengurus Kantin dan juga Keamanan Daerah akan tetapi dengan yang waktu.

Penulis : Alful Hilal

Post a Comment

1 Comments