Final Project SMK Al-Miftah 2023/2024 Resmi Dibuka

Pamekasan-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Miftah Pamekasan laksanakan Opening Ceremony Uji Kompetensi Keahlian Dan Presentasi Final Projek untuk kelas XII Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ), Multi Media (MM) Dan Teknik Bisnis Dan Sepeda Motor (TBSM) Tahun Pelajaran 2023-2024 M. Kegiatan terlaksana di Aula SMK Al-Miftah, Pada Senin Pagi (29/01/23).

Kegiatan Tersebut di awali dengan Pembacaan Surat Al-Fatihah sebagai pembukaan kegiatan Oleh Zaini S.HI. Kemudian di lanjut dengan sambutan dan Opening presentasi Final Projek Oleh Syaiful Bahri S.Pd, kepala Sekolah SMK Al-Miftah Pamekasan.

Dalam Sambutannya ia menyampaikan “Rangkaian Ujian untuk kelas XII mulai hari ini sampai tanggal 11 maret, nanti bulan Ramadhan” Ungkapnya.

Baca Juga : Kelas XI TKJ Juara Pekan Olahraga Musim 2023/2024

Ia juga menambahkan “Siswa Harus mempunyai kartu pelajar Baik kelas X, XI dan XII” Tambahnya.

“Revisi Final Projek itu sebelum ujian sekolah di laksanakan, saya berharap semua siswa bisa menyelesaikan revisi sebelum ujian sekolah di gelar” Imbuhya.

Ia juga menegaskan pada Panitia Presentasi Final Projek “Presentasi Mulai Besok dan seterusnya di mulai jam delapan jangan lebih sesuai dengan jadwal” tegasnya.

“Siswa SMK Al-Miftah harus bisa juara dan meraih prestasi yang gemilang, karena di sini Jurusan TKJ masih di pertimbangkan di lembaga luar ketika Ikut Lomba, Jadi SMK harus bisa mempertahankan ini” Harapnya.

Baca Juga : Berikan Pengalaman Wirausaha SMK Al-Miftah Lakukan Studi Lapangan UMKM

Di penghujung acara di tutup dengan Doa Oleh Kholik Syafi’i M.Pd selaku Waka Kurikulum SMK Al-Miftah Pamekasan.

Penulis : Syifaul Qulub (Faul).


Post a Comment

0 Comments