Tetap Produktif, Mahasiswa Unair Lakukan Kunjungan Ke SMK Al-Miftah


Pamekasan- (27/7/2023), Peserta kuliah kerja nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya melakukan sosialisasi belajar bersama komunitas (BBK) di Aula SMK Al-Miftah Potoan Laok, Kecamatan Palenggaan, Pamekasan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjelaskan digital marketing, dan perkembengan Artificial Intelligence (AI), mereka juga mengajarkan bagaimana kita mengenalkan produk pada  masyarakat dengan menggunakan materi yang mereka ajarkan yaitu digital marketing.

Muhammad Andi Ramadhan,Mahasiswa jurusan Statistik menyampaikan’’dengan miningkatnya pengguna internet, itu merupakan peluang besar dalam memasarkan produk yang kita miliki’’. 

Lebih dari itu, Dimas Mahasiswa jurusan Robotik juga menambahkan” disekitar kita itu sebenarnya ada banyak teknologi AI, dan ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh seperti meminimalisir sumber daya manusia”

“di masa depan nanti akan banyak teknologi yang yang menggunakan AI seperti mobil yang memiliki sensor untuk saling terhubung dengan mobil yang lain”tambahnya.


Post a Comment

0 Comments