Ketua MWCNU Palengaan, Bedah Tema Milad 196 Ponpes Panyeppen

Sumber Gambar : pcnu-pamekasan.or.id

Pamekasan – Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen gelar Opening Milad ke-196 dengan tema unggul IMTAQ Unggul IPTEQ yang dikemas dengan pembukan Pekan Seni Dan Olahraga (PESONA) ke-15, berlangsung semarak di halaman Ma’had Tibyan Li Al Shibyan panyeppen Kamis malam, 2 Maret.

Hadir dalam acara  tersebut, KH. Moh. Noer Hidayat, M.Si  Ketua Umum PPMU Panyeppen, KH. Muchlis Nasir,Ust. Majid MB wakil ketua umum, Ketua Satu, dua, tiga serta beberapa pengurus dan ratusan santri yang tampak antusias mengikuti acara. 

Baca Juga : Berjalan Sukses, Ujian Akhir Madrasah Resmi Ditutup

Ketua Umum KH. Moh. Noer Hidayat meresmikan  Opening Milad ke-196 ini didampingi ketua panitia Milad 196 Ust. Moh. Ruji.

Dalam sambutannya Ust. Ruji menyampaikan’’marilah kita jadikan milad ke 196 ini jadikan semangat kita dalam meyakini diri kita sendiri akan luasnya wawasan dan keilmuan’’tuturnya.

Lebih dari itu panitia juga mengemas acara opening dengan bedah tema milad 196, dengan menhadirkan Kiai Muhlis Nasir Ketua MWCNU Palegaan dan Dr. Mohsi, salah satu dosen tetap IAIMU Pamekasan.  

Post a Comment

0 Comments