Berjalan Sukses, Ujian Akhir Madrasah Resmi Ditutup


Pamekasan, Usai salat asar berjemaah, Panitia Pelaksana Ujian Akhir Madrasah gelar penutupan ujian Akhir madrasah tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah, bertempat di halaman Ma’had Tibyan Li Al- Shibyan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen Palengaan, Pamekasan, Kamis sore, 2 Maret 2023.

Acara ini dihadiri oleh oleh ketua satu,dan dua serta beberapa pengurus pondok panyeppen. 

Baca Juga : Ketua Satu Pengurus Berharap, Musabaqoh Akhirus Sanah Jadi Ajang Kreasi Santri

Ketua Ust. Fathullah As’Syafi’i selaku ketua satu berharap ‘’semoga para peserta ujian kali ini bisa lulus semua yang Ibtidaiyah bisa naik ke Tsanawiyah, yang Tsanawiyah bisa naik ke Aliyah dan yang Aliyah bisa lulus dan menjadi guru tugas semua’’ harapnya.

Menariknya acara yang diikuti ratusan santri tersebut di mulai dengan pawai bersama seluruh peserta ujian dari masing-masing tingkatan.

Acara penutupan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenagan kepada wali kelas dari masing-masing tingkatan.

Lebih dari itu, secara terpisah ketua panitia ujian akhir Ust. Toyyibul Umam menyempaikan, “Ujian tahun ini alhamdulillah berjalan sukses, saya berharap semoga sampai pengumuman kelulusan nanti tidak ada kendala. Peserta ujian madrasah ranting kelulusannya akan diumumkan pada tanggal 18 Syaiban 1444 Hiriah atau bertepatan pada tanggal 10 Maret 2023”. Ungkapnya. 

Post a Comment

0 Comments