Brutal Anggun, Raih Juara Umum Pesona 2023


Pamekasan - Pelaksanaan Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) 15 dan Musabaqoh Akhirussanah 8, Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Panyepen, Palengaan, Pamekasan, resmi ditutup. Senin Malam, 06/03/2023.

Hadir dalam acara tersebut, wakil ketua umum Ust. Majid MB, ketua satu, dua dan tiga serta jajaran pengurus PPMU Panyeppen.

Baca Juga : Hasil Liga Pesona XV, Brutal Anggun Libas Fortuna 5-0 Tanpa Balas

Dalam sambutannya Ust. Majid MB menyampaikan ‘’penggelaran Pesona dan Musabaqoh Akhirussanah ini tidak hanya ingin mengisi waktu luang santri jelang milad namun juga ingin mengajarkan bahwa dalam islam juga ada hiburan, traveling dan teknik’’paparnya.

 ‘’Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia penyelenggara  terutama panitia Musabaqoh Akhirussanah atas kesabarannya mengingat para pesertanya yang masih kecil-kecil,lugu dan polos’’tambahnya.

Kegiatan yang bertempat di Halaman Ma’had Tibyan Li Al Shibyan tersebut, panitia pelaksana mendapat cinderamata dari Pengurus PPMU Panyeppen.

Di akhir acara Brutal Anggun berhasil menjadi juara umum sekaligus mempertahankan kemenangan yang sebelumnya diraih pada PESONA edisi 2022. 

Baca Juga : Ketua MWCNU Palengaan, Bedah Tema Milad 196 Ponpes Panyeppen



Post a Comment

0 Comments