Pengukuhan Pengawas Ujian, Koordinator UTD Himbau Tetap Jaga Kerjasama dan Komunikasi


Senin, 13/02/2023. Panitia Pelaksana Ujian Akhir Madrasah (PUJA) gelar pengukuhan pengawas ujian akhir di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan.

Acara pengukuhan pengawas yang bertempat di balai tamu lantai satu dihadiri, Badkom Wilayah Ketapang Sampang, Wakil Ketua Satu, Ketua LPNS (Tim Pembuat Naskah Soal) dan beberapa pengurus Pondok Panyeppen.

Baca Juga : Kelas XII Mulimedia Juara POS Musim 2022/2023

Ustadz Rofiki, Koordinator Ustad Tugas dan Da’i dalam sambutan tunggalnya menyampaikan, "Ujian adalah momentum yang sakral, harus saling kerjasama dan menjaga komunikasi yang baik antara pengawas panitia, dan semua pihak yang terkait." 

Ketua LPNS Ust. Toyyibul Umam berharap, “Semoga ujian akhir dan kuartal tiga pada tahun ini berjalan lancar, sukses. Saya mengharap kepada seluurh peserta tetap selalu berdoa dan berusaha, karena sejatinya ujian akhir bukan hanya tentang ujian materi pelajaran akan tetapi ujian mental serta kesabaran” Ucapnya. 

Sebagai informasi, Pelaksanaan ujian akhir tahun ini dimulai tanggal 23 Rajab sampai 10 Sya'ban 1444 Hijriah. Adapun Jumlah peserta ujian akhir yaitu 987 yang terbagi 7 (Tujuh) rayon dan secara serentak diselenggarakan di 21 (duapuluh satu) tempat. Sedangkan jumlah peserta kuartal 3453 yang terdiri dari peserta pusat dan ranting.

Baca Juga : IASS dan IKBAS PPMU Panyeppen, Gelar Gerak Batin Bersama


Post a Comment

0 Comments