Berjalan Sukses, Kegiatan Kursus Tartil Se-Madura 2022 Resmi Ditutup


Pamekasan, kegiatan Kursus tartil al-quran se-Madura yang diselenggarakan oleh Madrasah Ilmu Al-Qur'an Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Potoan laok, Palengaan, Pamekasan telah selesai dilaksanakan, Rabu 3 Robiul 28/09/2022. Bertempat di Halaman Ma’had Tibyan Li Al Shibyan (MTLS) PPMU Panyeppen Pamekasan dan di kemas dengan  Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam kegiatan tersebut, RKH. Moh. Khoirul Wafa Wafir Pengasuh Muda PPMU Panyeppen sekaligus Memberikan Tausiyah Kepada seluruh peserta dan Santri dan Drs. KH. Moh. Noer Hidayat, M.Si. selaku Ketua Umum PPMU Panyeppen, seluruh Tutor dari Pesantren Ilmu Al-Quran Singosari Malang, serta  Dewan Pengurus dan Pengurus BADKOM Pusat.

Antusiasme peserta dalam mengikuti pelaksanaan kursus se-Madura tersebut, disampaikan oleh salah satu peserta yang menyampaikan kesan dan pesan selama memgikuti kegiatan kursus.

Baca Juga : Giat Dakwah Nusantara, Pengasuh PPMU Panyeppen Lakukan Safari Ke Batam

”Kami mewakili seluruh Peserta Kursus Madrasah ilmu Al Qur’an (MIQ) Se-Madura mengucapakan banyak-banyak terima kasih atas apa yang sudah kami dapatkan di Pondok Pesantren Tercinta ini. Meski tiga hari bagi kami mudah mudahan diakui santri selamanya, bukan hanya ilmu yang kami dapatkan dari para tutor tapi banyak hal mulai dari sanad keilmuan, pengalaman suri tauladan, Akhlakul Karimah, kedisiplinan, arti sebuah proses dan perjuangan. Serta teman baru dari berbagai Madrasah dan pondo pesantren. Kami selama kursus bayar kaki lima tapi fasilitas bintang lima, kami berharap bukan dua tahun sekali tapi bisa dilaksanakan setiap tahun sekali sehingga kami bisa menimba ilmu setiap tahunnya ke PPMU. Panyeppen tuturnya penuh semangat“. Ungkap Moh. Dahlan

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian cinderamata oleh Drs. KH. Noer Hidayat,M.Si kepada seluruh tutur, kemudian dilanjutjan dengan Tausiyah Pengasuh Oleh RKH. Moh. Khoirul Wafa Wafir dan ditutup dengan do’a oleh Ustadz Abdullah, M. Pd ketua rombongan dari PIQ Singosari Malang.

Baca Juga : Yayasan Al-Miftah Gelar Silaturahmi, Begini Pesan Kiai Wafa

Post a Comment

0 Comments