Sunan Ambon Juara Adha Cup XVII


Pamekasan – (21/07/2021) Adha Cup XVII Memasuki laga pamungkas bertempat di lapangan SMK Al-Miftah Kompleks Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan, mempertemukan sunan giri kontra sunan ambon.

Usai dari kemenangan pada babak semifinal melawan sunan Gunung Jati, Sunan Ambon berhasil menjadi juara dalam laga terakhir melawan sunan giri dengan perolehan score 3-2.

Diawali Idi, striker dari sunan ambon berhasil mencetak gol pertamanya dimenit awal laga berlangsung. Di lanjutkan Hasbullah, gelandang dari sunan giri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 10, namun tak berlangsung lama bukhori bek dari sunan giri melakukan bunuh diri kegawangnya sendiri. 

Dibabak ke-2 Abror, gelandang dari sunan ambon berhasil memperbesar kedudukan menjadi 3-1 dimenit ke 21. Menjelang Akhir pertandingan Luqman striker dari sunan giri memperkecil kedudukan, Alhasil sunan ambon menjadi juara dengan perolehan score 3-2.

“Pertandingan sore ini membuat penonton terkesima pasalnya kedua belah kubu sangat antusias merebut tahta yang merupakan point besar dalam pagelaran GEBYAR Adha XVII, Semoga Adha kedepannya semakin meriah dan selalu kompak”. Ujar Andreansyah, Ketua Panitia GEBYAR Adha XVII.

Penulis : Lukman Hakim


Post a Comment

0 Comments