Sunan Giri Juara Umum, Sunan Kudus Juru Kunci Gebyar Adha XVII Pondok Panyeppen

Panyeppen - 23/07/2021 Himpunan Murid Madrasah (HIMMAH) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Gelar Closing Ceremonial Gebyar Adha  XVII, di halaman Sunan Maulana Malik Ibrohim kompleks pondok asuhan RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin.

Closing Gebyar Adha XVII di buka dengan Al-Banjari An-Nashor  dan di lanjutkan dengan Pembukaan oleh Ust. Aliwahdi, sambutan disampaikan Ust Akhmad Rofiki Damyati sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus.

Sekretaris Umum Go Green Pesantren Jawa Timur tersebut dalam sambutannya menyampaikan "Manusia Allah ciptakan dalam bentuk terbaiknya, kita adalah pilihan dari ribuan embrio zygot yg ada dalam rahim ibu, dan Alloh memilih kita sebagai kholifahnya dimuka bumi ini, maka kita wajib menggali kelebihan-kelebihan yg kita punya dgn cara mengasah, mencari versi terbaik dari setiap sudut yg kita milika sebagai ciri khas dan nilai jual nanti ditengah-tengah masyarakat. Mengasah itu dgn belajar dan mengikuti kursus-kursus yang ada sehingga kita tau siapa kita sebenarnya dan apa kekurangannya."

Di akhir acara Sunan Giri asuhan Ust. Imam S. Arifin keluar sebagai juara umum pada pagelaran adha XVII, adapun pemegang juru kunci (Asrama Terjelek) diraih oleh sunan kudus.

Lebih dari itu secara terpisah Ust. Imam S. Arifin dikonfirmasi menyampaikan, “Kunci sukses menjadi juara umum, cukup disiplin dalam membimbing anak anak Dan tetap optimis atas apa Yang di inginkan serta tetap rendah hati dalam segala hal”, paparnya. 


Post a Comment

0 Comments