Membanggakan, Siswa SMK Al-Miftah berhasil ciptakan aplikasi hadits arbain berbasis android

Pamekasan, Siswa Kelas XII Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan berhasil ciptakan aplikasi hadits arbain berbasis android.

Badrus Sholeh yang menciptakan aplikasi tersebut pada senin 22/02/2021, berhasil mempertahankan karyanya dihadapan tim penguji presentasi Final Project bertempat di Aula SMK Al-Miftah Lantai II.

Khofifi Ketua Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan SMK Al-Miftah menyampaikan “hari ini yang presentasi sebanyak tiga siswa, kesemuanya membuat aplikasi berbasis android diantaranya membuat aplinasi nadhom al-miftah lilulum, aplikasi tata cara sholat yang baik dan benar dan apliasi hadits arbain. Dari ketiga presentator kalau saya pribadi menilai yang paling baik karya Badrus Sholeh yaitu aplikasi android, meskipun masih ada catatan revisi dari tim penguji yang lain”.

Lebih dari itu Ust. Toyyibul Umam Kepala Bidang Pendidikan Umum menyampaikan “saya cukup bangga dengan karya anak SMK Al-Miftah, dengan keterbatasan waktu dan masih banyak kewajiban di pesantren kalian berhasil menciptakan karya, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan kalian kedepan.”, pungkasnya.


Post a Comment

0 Comments