Malikal Bulkis, Resmi Terpilih Sebagai Ketua OSIS SMK Al-Miftah Panyeppen Puteri

Senin (28/09/2020) SMK Al-Miftah putri gelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) bertempat di aula lantai dua gedung SMK Al-Miftah Putri Palengaan Pamekasan.

Aacara di mulai dengan pambacaan visi dan misi dari masing-masing kandidat, usai penyampaian visi dan misi kedua calon memberikan hak suara.

Kedua calon mendatangi petugas untuk mengambil surat suara lalu dicoblos di tempat yang sudah di sediakan langsung oleh panitia dan dimasukan kekotak suara yang tersedia, usai pencoblosan oleh keduanya di lanjutkan siswi lainnya secara bergantian, sebelum meninggalkan tempat  mereka wajib memasukan kelingking jarinya ketempat tinta, yang berguna untuk menandakan telah mencoblos.

Kandidat yang mendapat suara terbanyak pasangan nomor urut 02, Malikul Bilkis merupakan puteri Ketua Dewan Taujih IKBAS MPW Karangpenang Sampang

Usai pencoblosan di lanjutkan dengan serah terima jabatan dan pelantikan pengurus OSIS masa khidmat 2020-2021 M.

“Semoga yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS SMK Al-Miftah Putri dapat membawa amanah yang telah di berikan oleh atasan dan semoga dengan di adakan pemilihan OSIS ini dapat meningkatkan wawasan siswa dalan pentingnya organisasi”. Ujar Kepala SMK Al-MIftah Palengaan Pamekasan dalam sesi sambutannya. 

Penulis : Lukman Al-Hakim

Post a Comment

0 Comments