Keren!, Sunan Kudus Raih Juara Umum Gebyar Adha XVI Panyeppen


Panyeppen - 05/08/2020 Himpunan Murid Madrasah (HIMMAH) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Gelar Closing Ceremonial Gebyar Adha  XVI , di halaman Sunan Maulana Malik Ibrohim kompleks pondok asuhan RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin.

Closing Ceremonial Gebyar Adha  XVI  Tahun ini dilaksanakan bersamaan dengan pemberian hadiah kwartal III Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, kerena kondisi pandemi covid-19 pemberian hadiah kwartal III di undur  oleh panitia pelaksana.

Panitia Pelaksana Gebyar Adha XVI tahun ini berinisiatif agar pagelaran Gebyar Adha  XVI berjalan dengan lancar, karena kondisi pandemi covid-19.

Closing Gebyar Adha XVI di buka dengan Pra Al-Banjari An-Nashor  dan di lanjutkan dengan Pembukaan oleh Ust. Bahruddin Habibi Selaku Ketua I pondok pesantren miftahul ulum panyeppen, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ust Akhmad Rofiki Damyati Selaku wakil ketua umum pondok pesantren miftahul ulum panyeppen, di lanjutkan dengan pembacaan sk juaran dari masing juarawan kwartal III dan juarawan Lomba.

Gebyar Adha XVI Juara umum pada tahun ini di raih oleh Sunan Kudus dengan kepala daerah Ust. Abd Syakur, dan pemegang kunci (Asrama Terjelek) di berikan kepada sunan gunung jati.

Penulis : Luqman Al-Hakim

Post a Comment

0 Comments